Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Pondok Pesantren Al-Inayah Al Ashri Kota Bogor Utara

Rabu, 25 Januari 2023

Upacara Bulanan yang beda di Al-Inayah

Selasa tanggal 24 Januari 2023 Pondok Pesantren Al-Inayah melaksanakan upacara bendera bulanan pekan ke 4 di bulan Januari 2023. Upacara ini seharusnya dilaksanakan pada setiap hari senin, namun karena hari Senin libur maka diundur menjadi hari Selasa. meskpun diundur upacara alhamdulillah dapat berjalan dengan khidmat dan lancar.

Upacara pada hari Selasa pekan ke empat di bulan Januari dilaksanakan oleh petugas kelas 9 Ibnu Sina dengan inspektur upacara Ustadzah Nurhayati, S.Ag selaku wali kelas 9 Ibnu Sina dan dikomandoi oleh saudara Ari Budi Aji. Upacara cukup khidmat, petugas upacara cukup sigap dan teratur melaksanakan tugasnya dengan baik. itu karena mereka telah berlatih dengan giat di hari-hari sebelum pelaksanaan upacara.

Ustadzah Nurhayati selaku Inspektur Upacara menyampaikan beberapa kesan dan pesannya kepada seluruh peserta upacara dan menyampaikan beberapa informasi dan berita gembira terkait kegiatan-kegiatan yang akan datang dan yang  dilaksanakan di hari atau bulan-bulan yang akan datang. terakhir beliau menegaskan untuk kelas 9 dan kelas 12 agar mempersiapkan program-program terkait dengan kelulusannya dan juga agar mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Soal Ujian Praktik TIK kelas 12 MA Al-Inayah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2023/2024. 1. Soal Internet 1.         Carilah informasi di in...