Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Pondok Pesantren Al-Inayah Al Ashri Kota Bogor Utara

Jumat, 27 Januari 2023

Debat Kandidat Calon ISALIN dan DA yang Seru


Jum'at, tanggal 27 Januari 2023 Panitia Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Pondok Pesantren Al-Inayah Kota Bogor yang dibawahi oleh Kesiswaan dan diketuai oleh saudara Anwar Nurhikam mengadakan acara debat kandidat Calon Ketua dan wakil Ketua ISALIN Masa Bakti 2023/2024 dan debat kandidat Calon Ketua Pradana Putra dan Putri Dewan Ambalan Abu Bakar Siddiq dan Siti Fatimah Zahra di aula pondok Pesantren Al-Inayah Kota Bogor.

Acara berlangsung seru, masing-masing calon memamparkan visi dan misinya secara terperinci dan jelas sesuai dengan waktu yang diberikan, meskipun masih banyak calon  yang belum bisa mengoptimalkan waktu yang diberikan. sesi debat berlangsung menjadi lebih seru makanala masing-masing calon adu gagasan tentang sebuah kasus yang diberikan oleh panelis tentang organisasi. 

Ketua panitia Anwar Nurhikam menyatakan bahwa debat kali ini berlangsung seru dan menyenangkan karena masing-masing calon mempunyai gagasan-gagasan yang bagus dalam menangani sebuah kasus terkait pelanggaran jika terjadi dalam sebuah organisasi, meskipun masih banyak yang harus mengoptimalkan lagi waktu yang  diberikan ketika memaparkan sebuah visi dan misi dan meskipun ada calon yang tidak bisa hadir karena sakit.  adapun calon-calon yang diusung dalam ISALIN dan DA adalah : 

Calon Ketua ISALIN :

1. Wizdan Fadilah

2. Wilmar Pramudia

3. Haikal Dame Siregar

Calon Wakil Ketua ISALIN : 

1. Nurjihan Rafifah

2. Dea Silvia

3. Asmarani Khumairoh

Calon Pradana Putra :

1. Maulidan Natama Siregar

2. Muhammad Fajri

3. Erlangga

Calon Pradana Putri : 

1. Aulia Oktaviani

2. Chintyia Rahmawati

3. Ummu Salima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Soal Ujian Praktik TIK kelas 12 MA Al-Inayah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2023/2024. 1. Soal Internet 1.         Carilah informasi di in...