Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Pondok Pesantren Al-Inayah Al Ashri Kota Bogor Utara

Kamis, 02 Februari 2023

Pelatihan IKM

 


Senin, 30 Januari 2023. Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Al-Inayah Pondok Pesantren Al-Inayah Kota Bogor bekerja sama dengan MTs Al Amanah dan MTs As Saidah menyelenggrakan Workshop Pelatihan dan Implementasi Kurikulum Merdeka dengan narasumber Drs. H. Toyyibudin, M.Ag, pengawas sekaligus Ketua Pokjawas Kementerian Agama Kota Bogor. 

Acara dibuka pukul 09.00 dengan lantunan ayat suci Al Quran oleh Saudara Zulkarnanen dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya Drs. H. Abdullah Khudri selaku Ketua Yayasan dan Kepala MA Al-Inayah memberikan arahan dan sambutan terkait dengan pelaksanaan workshop IKM 2023, diharapkan semua mengikuti dengan sebaik-baiknya dan memahami dengan sebenar-benarnya agar nantinya bisa diimplementasikan di madrasah masing-masing. 

Acara berlangsung dengan aman dan lancar. Drs. H. Toyyibudin selaku narasumber memberikan materi dengan lugas, gamblang dan cukup dipahami oleh peserta mulai dari Analisis Capaian Pembelajaran (CP), Tujuan pembelajaran (TP), Alur Tujuan Pembelajaran (ATP), Modul Ajar, Profil Pelajar Pancasila, Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran (KKTP) dan Kurikulum Operasional Madrasah (KOM). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Soal Ujian Praktik TIK kelas 12 MA Al-Inayah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2023/2024. 1. Soal Internet 1.         Carilah informasi di in...